Selasa, 19 Oktober 2010

"tak mungkin Milan datangkan Kaka"

Milan - Selain Inter Milan, klub lain yang dikabarkan tertarik dengan Kaka adalah AC Milan. Meski sang pemain pernah jadi bintang di San Siro, Rossoneri memastikan tak akan membawa pulang sang gelandang.

Cedera yang terus kambuh plus bertumpuknya stok gelandang di Madrid membuat Kaka sempat santer dikabarkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu. Kabar itu kemudian dibumbui dengan isu yang menyebut kalau Jose Mourinho kurang cocok dengan gaya bermain pesepakbola Brasil tersebut.


Adalah Inter yang awalnya ramai diberitakan media Italia dan Spanyol bakal mendatangkan mantan pemain terbaik dunia itu. Kedekatan Mourinho dengan Masimo Moratti menjadi pembenaran akan rumor tersebut.

Mungkin tak mau mantan bintangnya memperkuat klub yang justru jadi seteru terberat, Milan kemudian ikut meramaikan pemberitaan soal masa depan Kaka. Apalagi Ronaldinho juga menyambut baik peluang dirinya bekerjasama lagi dengan Kaka.

Namun Milanisti kini bisa membuang jauh keinginan melihat Kaka kembali berseragam 'Merah Hitam'. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, memastikan kalau transfer Milan adalah sesuatu yang mustahil.

"Itu deal yang tak mungkin lakukan," singkat Galliani pada wartawan sebagaimana diberitakan Football Italia.

Bukan cuma Inter dan Milan saja yang tertarik dengan Kaka karena beberapa klub Inggris seperti dikutip Dailymail juga tengah menyiapkan uangnya dan menunggu dibukanya jendela transfer musim dingin.

detikcom

0 komentar:

Posting Komentar